Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada bayi

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada bayi 

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada bayi => Penyakit jantung bocor pada bayi adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak di derita oleh anak-anak

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada bayi

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada bayi

Proses terjadinya jantung bocor pada bayi bisa terjadi sejak masa pembuaahan pada wanita yang akan hamil . Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan ( konsepsi ) , bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil . Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan . Namun , tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor . 

Pada kasus jantung bocor , sirkulasi kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru . Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak , maka bisa terjadi sesak nafas di sertai kejang bahkan kematian . 

Penyebab terjadinya jantung bocor pada bayi dan anak balita 

Penyebab penyakit jantung bocor tidak di ketahui seadra pastim namun hal berikut bisa beresiko bati terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi , terkena sinar rontgen ataupun polusi zat kimia , menderita sakit campak , ibu merokok atau terkena asap rokok pada awal-awal kehamilan . 

Gejala penyakit jantung bocor pada bayi ;

  1. Nafas cepat dan sulit makan atau minum 
  2. Berat badan sulit naik 
  3. Infeksi paru yang sering kali berulang 
  4. Sianosis ( dimana bibir , kulit dan kuku menjadi berwarna biru pucat ).
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas atau berolahraga dengan baik seperti pada umumnya . 

Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Pada Bayi 

Cara menyembuhkan penyakit jantung bocor pada bayi dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit jantung bocor . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia , yang berasal dari Eksrtak Teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus , yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak di temukan pada spesies yang lain ).

Jelly-Gamat-Gold-GSembuhkan penyakit jantung bocor pada bayi secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan dan mengatasi jantung bocor pada bayi. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 

Jelly gamat godl-g ini berbahan dasar dari teripang emas pilihan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber . Sebagian besar spesies tersebut adalah Beracun . Gold-G di ambil dari spesies terbaik di dunia yaitu jenis Golden stichopus variegatus ( bukan spesies yang lain ) . Terdapat sekitar 50 jensi kandungan aktif biologi yang belum di temukan di Sea Cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktif penting dari Sea Cucumber ( Teripang emas ) , Gold-G berdasarkan penelitiya :

  • protein 
  • kolagen 
  • mineral 
  • mulkopolisakarida
  • glucosaminoglycans ( GAGS )
  • antiseptik alamiah 
  • glucosamino dan chondroithin 
  • saponin 
  • omega 3, 6 , dan 9 
  • asam amino 
  • lektin 
  • vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( golden Stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat pada spesies yang lain .

Keampuhan dari jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit Jantung Bocor Pada Bayi , sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan jantung bocor pada bayi. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-g 

GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :

No HP :

Kirim ke 085793508681

PIN : 517591b7

Barang bisa di kirim dulu, Transfer pembayaran jika barang sudah sampai ( berlaku hanya 1-2 botol )

Pos ini dipublikasikan di Tanpa kategori dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar